Atasan Untuk Rok Plisket. Berikut Rekomendasinya

Atasan Untuk Rok Plisket – Rok plisket adalah model rok  yang polos tapi mempunyai lipatan garis dari atas ke bawah  dan merupakan model rok para wanita kekinian.

atasan untuk rok plisket

Rok menjadi salah satu fashion item yang banyak dimiliki oleh wanita, terutama bagi mereka yang berhijab. Terlebih, saat ini banyak sekali jenis rok yang bisa dipadu padankan dengan jenis outfit apapun. Apalagi, saat ini sedang ngetren rok plisket, dengan desain yang berlipat-lipat ini, seketika akan mengubah penampilanmu menjadi lebih menarik.

Tidak hanya membuatmu terlihat semakin modis, rok plisket juga praktis dan nyaman banget saat dipakai untuk menunjang penampilan sehari-hari. Namun, kamu masih bingung untuk memadukannya dengan baju atasan seperti apa? Jangan khawatir, kamu bisa langsung cek sederet inspirasi padu padan plisket di bawah ini, loh.

1. Kebaya Tunik

atasan untuk rok plisket

Mau menghadiri pernikahan dengan rok plisket, tapi bingung? Kayaknya kamu harus coba nih memadukan rok plisket dengan atasan kebaya tunik. Seperti gambar di atas, yang mengenakan plisket skrit dan balutan kebaya, serta pashmina bernuansa pink, membuat tampilanmu semakin anggun, loh. Soal warna bisa kamu sesuaikan dengan warna kesukaanmu, kok.

2. Outer Dengan Warna Pastel

atasan untuk rok plisket

Warna pastel adalah warna yang mengarah ke warna muda dari jenis warna atau warna cerah. warna biru ketika bercampur dengan warna putih akan menjadi biru muda. begitu pula warna lainnya. umumnya warna pastel, terlihat lebih cerah namun tidak begitu kuat warnanya.
Kamu juga bisa memadu padankan rok plisket dengan outer. Untuk hijabnya, kamu bisa mengenakan jilbab bermotif dengan warna senada. Meskipun berhijab, kamu juga bisa tampil keren dengan tambahan white sneakers, atau warna apapun yang sekiranya cocok dengan busana yang dikenakan.

3. Blues Berlengan Panjang

atasan untuk rok plisket

Blues hampir sama dengan kemeja namun dengan model yang lumayan berbeda. Bagi kalian yang ingin liburan dengan style yang super elegan, style-an dari selebgram Aghnia Punjabi ini bisa kamu tiru, loh. Kemeja adalah salah pakaian atas yang menutupi bagian lengan, dada, bahu, berkerah dan menutupi tubuh sampai bagian perut. Kemeja biasanya dibuat menurut selera orang yang mengenakannya, kadang kemeja bisa dibuat berlengan panjang maupun berlengan pendek. Nama lainnya adalah blus. Beberapa orang juga menyebutnya hem. Dan itu juga yang menjadi alasan ini menjadi atasan untuk rok plisket.

4. Kemeja Putih

Dengan memakai kemeja putih makan kamu akan lebih mudah untuk mepadupadankan dengan bawahan apapun dan kerudung apapun. Sama halnya dengan rok plisket Tapi, kalau kamu ingin tampil yang lebih casual dan simpel, padu padankan rok plisket warna apa saja dengan kemeja putih. Tentu kalian tahu dong, kalau warna putih itu sangat netral. Jadi, bisa kamu sandingkan dengan rok atau hijab warna apapun yang kamu inginkan. Jangan lupa juga untuk memakai sneakers putih, ya.

Baca juga kreasi makanan rumahan agar keluarga betah dirumah.

5. Trench Blous

Blus adalah pakaian tubuh bagian atas bermodel longgar yang sebelumnya dikenakan oleh pekerja, petani, seniman, perempuan dan anak-anak. Blus biasanya dikenakan dengan cara dikumpulkan di bagian pinggang (dengan ikat pinggang atau sabuk) sehingga menggantung longgar (disebut blouses dalam Bahasa Inggris) di atas tubuh pemakainya. Sekarang ini, istilah ini lazimnya merujuk pada kemeja wanita tetapi juga dapat merujuk pada kemeja pria jika gayanya longgar dan berkesan feminim (misalnya kemeja penyair dan kemeja Cossack).

Kalau kamu ingin hangout bareng teman, bisa banget loh untuk mencoba perpaduan long outer dengan rok plisket yang satu ini, agar hijab style kamu semakin terlihat kece. Selain itu, dengan menggunakan style-an busana ini, kamu jadi lebih terlihat rapi dan casual. Sebaiknya gunakanlah warna senada pada rok dan hijab agar tampak lebh serasi. Untuk mempercantik penampilan, kombinasikan juga dengan memakai handbag berwarna cerah agar tampak lebih berwarna.

7. T-shirt Polos

Atasan untuk rok plisket yang satu ini sangatlah santai. T-shirt atau kaos polos memang sangat mudah untuk di sandingkan dengan pakaian apapun. Selain dengan apapun masuk dan cocok kaos polos juga menjadi primadona karena terkesan sederhana namunn tetap bergaya. Bagi kamu yang ingin tampil cantik tapi tak ingin repot, yuk coba inpirasi perpaduan style hijab dengan t-shirt polos dan rok plisket ala Zaskia ini. Tanpa meninghilangkan kesan casual, perpaduan ini juga membuat kamu tampak lebih energik, loh. Kamu bisa mencoba rok lipit dan hijab dengan warna senada. Cobalah untuk memilih hijab yang sedikit bermotif agar tampilanmu lebih hidup.

8. Turtleneck

Turtleneck adalah model baju lengan panjang dengan warna warna yang beragam dan dangan bahan yang lumayan tebal. Selain perpaduan di atas, kamu juga bisa mencoba memadukannya dengan turtleneck long sleeve t-shirt. Perpaduan ini akan memberikan kamu dua kesan sekaligus. Pertama kesan formal dan yang kedua kesan casual. Pengkombinasian ini cocok untuk dikenakan ketika reuni pun sekedar kumpul bersama teman. Untuk pilihan warna, kamu bisa menggunakan warna nude agar tampak lebih santai.

9. Kaos dengan Lengan Sambung

Kaos model ini biasanya polos tapi ada juga yang bermotif namun biasanya hanya sekedar tulisan. Baju ini sangat santai dan bisa di bilang cukup adem bahannya. Ingin lebih terlihat boyish, namun tetap ingin memekai rok? Cobalah padukan plisket skirt dengan kaos dengan lengan sambung, pashmina rawis, dan sepatu kets. Jangan lupa untuk memilih warna yang tepat dan cocok pada kulitmu, ya.

10. Long Stripe Shirt

Untuk menghadiri acara formal, kamu bisa memilih long stripe shirt dengan warna yang lembut atau kelem untuk dipadukan dengan plisket skirt putih dan pashima berwana coklat tua. Baju ini biasanya merupa baju yang bermodel panjang dan biasanya tidak terlalu sempit dan bisa di bilang besar.