Atasan Yg Cocok Untuk Rok Plisket Modis Kekinian

Atasan yg cocok untuk rok plisket

Atasan yg cocok untuk rok plisket – Rok jadi salah satu fashion item yang banyak dimiliki oleh wanita, sangat utama buat mereka yang berhijab. Terlebih, disaat saat seperti ini banyak sekali jenis rok yang bisa dipadu padankan dengan jenis outfit apapun. Terlebih, disaat ini lagi ngetren rok plisket, dengan desain yang berlipat- lipat ini, tiba- tiba hendak mengubah penampilanmu jadi lebih menarik.

Atasan yg cocok untuk rok plisket

Tidak hanya membuat kalian terlihat terus jadi modis, rok plisket pula praktis dan nyaman banget disaat dipakai buat menunjang penampilan masing- masing hari. Namun, kamu masih bingung buat memadukannya denga n baju atasan semacam apa? Tidak usah ragu, kalian bisa langsung cek sederet inspirasi atasan yg cocok untuk rok plisket di dasar ini, loh.

  1. Outer Dengan Corak Pastel

Atasan yg cocok untuk rok plisket

Kamu pula bisa memadu padankan rok plisket dengan outer. Buat hijabnya, kamu bisa memakai jilbab bermotif dengan warna senada. Meski berhijab, kamu pula bisa nampak keren dengan bonus white sneakers, maupun warna apapun yang sekiranya cocok dengan busana yang dikenakan.

 

  1. Trench Blous

Atasan yg cocok untuk rok plisket

Ia memanglah sangat pandai dalam memperlihatkan keeleganan rok plisket. Coba amati saja gimana selebgram yang satu ini menggabungkan rok lipitnya dengan trench blous. Kedua fashion item ini terlihat serasi dalam warna pastel yang bergradasi.

 

  1. Blues Dengan Lengan Panjang

Atasan yg cocok untuk rok plisket

Buat kalian yang ingin liburan dengan style yang luar biasa elok, style- an dari selebgram Aghnia Punjabi ini bisa kamu tiru, loh. Dia bisa mengombinasikan rok plisket bercorak hijau olvie dengan blouse hitam berlengan panjang dan bermotif bunga yang warnanya senada dengan hijab. Aghina menyempurnakan gayanya dengan memakai sepatu heels bercorak beige nude.

 

  1. Kemeja Putih

Namun, apabila kalian mau terlihat yang lebih casual serta sederhana, padu padankan rok plisket corak apa saja dengan kemeja putih. Tentu kalian tahu dong, bila warna putih itu sangat netral. Jadi, bisa kamu sandingkan dengan rok maupun hijab warna apapun yang kamu ingin. Jangan kurang ingat pula buat menggunakan sneakers putih, ya.

 

  1. Kebaya Tunik

Mau menghadiri pernikahan dengan rok plisket, namun bingung? Sepertinya kamu harus cobain nih memadukan rok plisket dengan atasan kebaya tunik. Semacam gambar di atas, yang memakai plisket skrit dan balutan kebaya, serta pashmina bernuansa pink, membuat tampilanmu terus jadi anggun, loh. Masalah warna bisa kamu sesuaikan dengan warna kesukaanmu, kok gausah khawatir.

 

  1. Long Outer

Bila kamu ingin hangout bareng teman, bisa banget loh buat berupaya perpaduan long outer dengan rok plisket yang satu ini, biar hijab style kamu terus jadi terlihat kece. Tidak cuma itu, dengan mengenakan style- an busana ini, kamu jadi lebih terlihat apik dan casual. Sebaiknya gunakanlah warna senada pada rok dan hijab biar terlihat lebh serasi. Buat membuat menawan penampilan, kombinasikan pula dengan menggunakan handbag bercorak cerah biar terlihat lebih bercorak.

 

  1. T- shirt

Jadi kalian yang ingin terlihat lebih mempesona namun tidak ingin repot, mari coba inpirasi perpaduan style hijab dengan t- shirt polos dan rok plisket ala ala artis. Tanpa meninghilangkan kesan casual, perpaduan ini pula membuat kamu terlihat lebih energik, loh. Kamu bisa berupaya rok lipit dan hijab dengan warna senada. Cobalah buat memilah hijab yang sedikit bermotif biar tampilanmu lebih hidup.

Tetapi buat kalian yang bosan dengan corak polos kamu dapat padukan dengan t- shirt bermotif, jadi kalian dapat memainkan motif dengan atasan yang dipakai. Kalian dapat memilah printed t- shirt ataupun kaos bergambar buat tampilan yang lebih kasual serta fun. Ingat buat memilah kaos yang tidak sangat cocok di tubuh serta rupanya sesuai dengan rok plisketmu.

  1. Turtleneck

Tidak cuma perpaduan di atas, kamu pula bisa berupaya memadukannya dengan turtleneck long sleeve t- shirt. Perpaduan ini hendak memberikan kamu 2 kesan sekaligus. Dini kesan formal dan yang kedua kesan casual. Pengkombinasian ini cocok buat dikenakan kala reuni pula cuma kumpul bersama teman. Buat opsi warna, kamu bisa mengenakan warna nude biar terlihat lebih santai.

 

  1. Kaos Dengan Lengan Sambung

Untuk kalian yang suka tomboy, namun tetap ingin memekai rok? Cobalah buat memadukan rok plisket skirt dengan kaos dengan lengan sambung, pashmina rawis, serta sepatu kets. Jangan kurang ingat buat memilah warna yang cocok dan cocok pada kulitmu, ya

 

  1. Long Stripe Shirt

Buat mendatangi kegiatan resmi, kalian dapat memilah long stripe shirt dengan corak yang lembut ataupun kelem buat dipadukan dengan plisket skirt putih serta pashima berwana coklat tua.

  1. Sweater ataupun Hoodie serta Sneakers

Buat kalian para hijabers yang menggemari sporty style, rok plisket bisa dipadukan dengan atasan semacam sweater maupun jacket hoodie. Bila mau sweater dimasukkan ke dalam rok, seleksi sweater yang cocok dengan dimensi tubuh. Tetapi bila memilah buat tidak dimasukkan, kalian dapat mengenakan oversized sweater ataupun hoodie. Supaya penampilan lebih sporty, seleksi sneakers kece dengan corak yang dicocokkan.

 

  1. inner gelap serta outer abuabu

Balutan plisket skirt baby pink serta pula inner gelap yang dipadukan dengan outer abu- abu dapat dikombinasi dengan jilbab style klasik, gaya kekinian para hijabers, nih!

Seperti itu sebagian atasan yang sesuai buat rok plisket yg dapat kalian aplikasikan supaya panampilan kalian lebih mempesona, berfariasi serta kekinian, Selamat mencoba!!!

Baca juga cara memakai kerudung pashmina shifon