cara menggunakan masker wajah yang benar

CARA MENGGUNAKAN MASKER WAJAHCara menggunakan masker wajah yang benar– Masker wajah adalah salah satu produk perawatan kulit yang bisa di pakai setiap hari. Akan tetapi, tak semua orang dapat menggunakan masker dengan tepat sebagai skincare. Penggunaan yang salah dapat membuat manfaat masker tak bisa terserap dengan maksimal. Masker bisa diterapkan 1-3 kali seminggu sesuai dengan kondisi kulit wajah. Namun, Jika wajah membutuhkan nutrisi lebih banyak, masker bisa diterapkan hingga tiga kali seminggu. Kami akan memberikan tips cara menggunakan masker wajah yang benar, simak juga artikel menarik lainnya DISINI

Memilih jenis masker yang sesuai dengan karakter kulit wajah anda

Cara mengaplikasikan masker wajah yang benar yakni mengaplikasikan masker dengan formula yang benar. Kami sarankan untuk memilih masker yang cocok dengan tekstur kulit anda dahulu. Pasalnya, kulit wajah seseorang mempunyai karakteristik yang berbeda-beda satu sama lain. Jika anda memilki kulit wajah yang kering, hindari pemakaian masker dengan bahan-bahan yang bisa menyerap minyak berlebih, atau sebaliknya.

jika anda mempunyai kulit yang sensitif, kami sarankan untuk mencari masker yang mempunyai kandungan untuk menenangkan kulit. Dengan demikian, kulit akan selalu sehat dan terpenuhi kebutuhannya.

Menggunakan masker setelah mand

Menggunakan masker wajah setelah mandi akan lebih baik karena air hangat dari shower akan menciptakan uap, yang akan membuka pori-pori kulit wajah anda. Hal ini akan memudahkan kotoran yang ada pada wajah anda dapat terangkat dengan mudah. Dengan mengoleskan masker setelah mandi juga akan memudahkan kulit wajah menyerap segala kandungan yang terdapat dalam masker.

Menggunakan Alat khusus

jika selama ini anda mengaplikasikan masker ke wajah dengan tangan, sebaiknya tinggalkan cara lama tersebut,karena cara menggunakan masker wajah yang benar ialah dengan mengaplikasikan alat khusus untuk mengaplikasikan masker. Karena kita tidak tahu bakteri atau kotoran apa saja yang merekat pada jari tangan kita. Tidak hanya untuk menghindari kotoran di tangan, mengaplikasikan masker dengan menggunakan brush atau alat khusus akan lebih maksimal. Karena anda dapat dengan mudah mengaplikasikan masker lebih merata

Berbagai Macam Jenis-jenis Masker 

Masker yang akan anda gunakan haruslah anda sesuaikan terlebih dahulu dengan kebutuhan dan karakter kulit wajah anda.  Semisal masker untuk mengangkat kulit mati,  mencerahkan kulit wajah, iritasi, maupun untuk melembapkan. Dan juga, jenis masker haruslah disesuaikan dengan tipe kulit wajah. Berikut jenis-jenis masker yang akan kami bagikan untuk anda.

WASH-OFF MASK

Tentunya, jenis ini sudah banyak di ketahui oleh banyak orang. Biasanya masker ini berbentuk krim dan terdapat berbagai macam kandungan seperti clay maupun charcoal. Cara kerja masker ini bisanya ditunggu beberapa menit hingga dapat terserap kulit , lalu dibersihkan dengan air. Untuk anda yang mempunyai kulit kering dan normal, anda dapat memilih yang bertekstur krim. Untuk kulit yang berminyak  berjerawat,sangat  cocok memakai clay mask atau charcoal mask.

PEEL-OFF MASK

Masker jenis ini biasanya mempunyai kandungan paraffin wax dan tak begitu menyerap jika dibandingkan dengan masker wash-off mask. Dan juga,jenis peel-off ini dapat berfungsi untuk membantu mengencangkan kulit dan melancarkan peredaran darah. Banyak sekali orang-orang yang menyukai jenis masker ini.

RUBBER MASK

Ini salah satu dari jenis masker baru yang kami sarankan untuk anda coba karena keunikannya. Hadir dalam bentuk sheet maupun powder yang perlu dicampurkan dengan air, rubber mask berfungsi untuk menghasilkan barrier di kulit dan menolong peresapan nutrisi. Karena tekstur rubber nya yang tebal, kandungan dan nutrisi yang baik dari masker ini bisa menyerapi hingga ke dalam komponen dermis kulit.

EXFOLIATING MASK / SCRUB MASK

Jika anda butuh masker yang bisa mengangkat sisa kotoran, komedo, dan untuk mencerahkan wajah, kami sarankan untuk memilih exfoliating mask yang mengandung butiran scrub. Cukup diamkan wajah sebentar saat memakai masker ini, dan saat kering, gosok secara lembut agar scrub bisa mengangkat kulit mati. Lalu bersihkan wajah dengan air hingga bersih.

Sebelum menggunakannya, kami sarankan untuk membasuh kulit wajah terlebih dahulu. Gunakan metode pembersihan berulang atau double cleansing agar wajah benar-benar bersih. Setelah itu, aplikasikan masker sesuai dengan petunjuk-petunjuk yang tertera pada pemakaian. Dan juga kami sarankan ,Jangan menggunakan terlalu cepat atau terlalu lama sebab akan memberikan efek yang berbeda. Setelah itu anda dapat angkat dan bersihkan masker dari kulit.

JELLY MASK

Salah satu jenis masker yang sedang banyak dikabarkan oleh label kecantikan yaitu Jelly Mask. Tekstur nya yang ringan dan bouncy membuatnya mudah sekali diterapkan. Kandungan glycerin nya baik untuk memberikan hidrasi pada kulit wajah dan sebagian produk juga dapa menolong mencerahkan kulit.

Dan untuk anda yang masih bimbang dalam memilih masker wajah yang dapat menjadikan wajah lebih putih, kencang, cerah dan awet muda. 

Kami merekomendasikan :

cara menggunakan masker wajah yang benar

MASKER COLUSTRUM PEMUTIH DAN PENGENCANG WAJAH YANG BIKIN GLOWING

Tujuan utama dari penggunaan Colustrum Mask adalah Kulit Wajah Sehat dengan regenerasi sel kulit yang baik sehingga wajah menjadi lebih putih, kencang, cerah dan awet muda.

MANFAAT MASKER COLUSTRUM

1. Membersihkan Kulit Wajah
2. Detox Kulit
3. Mencerahkan Kulit Wajah, bikin glowing
4. Kaya akan Nutrisi
5. Relaksasi Kulit Wajah
6. Mengencangkan kulit wajah
7. Mengatasi Masalah Kulit Wajah
8. Membantu regenerasi kulit wajah

Isi Produk :

  • 1 Botol Colostrum 90 Capsul 1 Kuas Masker

CARA MENGGUNAKAN MASKER COLUSTRUM :

  • Cuci muka sampai bersih dengan air hangat dan keringkan dengan handuk
  • Ambil 3 kapsul COLUSTRUM dan tuangkan serbuknya kedalam wadah mangkuk kecil yang bersih larutkan dengan bersih secukupnya dan aduk sampai mengental seperti pasta.
  • Oleskan pada kulit wajah dengan menggunakan kuas make up yang di bersihkan terlebih dahulu,(hindari area mata, alis dan bibir)
  • Biarkan mengering selama kurang lebih sekitar 20-30 menit kemudian bilas wajah anda dengan air dingin sampai bersih dan keringkan dengan handuk.

Jadi tunggu apalagi order sekarang juga, DISINI