Ciri Ciri Pria Yang Tidak Bisa Melupakan Mantanya

Bukan cuma perempuan yang susah move on saat putus dari pacar. Laki-laki juga bisa mengalaminya, bahkan lebih parah. Di sarankan ketika teman anda mengalami hal tersebut segera jauhkan benda benda tajam, obat obatan dan tali tali dari sekitarnya. Pada kesempatan kali ini kita akan coba membahas dan mengenali ciri ciri pria yang tidak bisa melupakan mantanya, agar ketika teman anda atau bahkan anda mengalami hal hal seperti berikut setidaknya cepat tertangani agar tidak berlarut larut sehingga dapat mencegah kemungkinan terburuk yang tidak di inginkan. Yuk simak sampai selesai!.

 

Ciri Ciri Pria Yang Tidak Bisa Melupakan Mantanya

 

Sangat sulit untuk membedakan mana pria yang sudah move on atau belum, pasalnya mereka pintar menyembunyikan perasaan di depan teman-temanya. Jadi sangat sulit untuk kelihatan kalau pria sedang galau berat, tidak seperti perempuan yang byasa curhat terbuka dengan temanya bahkan ada yang sampai curhat di media sosial juga. Karna para pria sangat piawai dalam menyembunyikan ke galauanya, Tentunya kalian semua khususnya para kaum perempuan semakin penasaran bukan ciri-ciri pria yang tidak bisa melupakan mantanya? Terutama untuk sobat yang sedang jatuh cinta pada laki-laki yang susah move on. Mari kita bahas sampai tuntas pada artikel kali ini.

Move on secara definisi adalah harfiahnya bergerak. Dalam kasus cinta, susah move on artinya tak ada hari, jam, detik tanpa memikirkan kenangan akan mantan. Pacar sudah lari ke mana-mana, sudah punya pasangan baru, si susah move on masih saja diam di tempat, galau berkepanjangan, dan sulit menerima kenyataan kalau masa lalu yang indah dengan mantan kemungkinan besar tak akan terulang lagi.

Dalam kasus susah move on tingkat ringan, si ‘penderita’ biasanya masih bisa mengontrol pikiran dan tingkah laku di depan banyak orang, jadi menyiksa dirinya di dalam hati saja. Yang bahaya kalau si susah move on tak mau galau sendiri. Teman-temannya iku galau mendengar hobi barunya, yakni curhat dalam setiap kesempatan.

Lalu, apa tanda kalau pria yang kita taksir belum move on?

 

1. Stalking Akun Medsos Mantan

Ciri ciri pria yang tidak bisa melupakan mantanya yang pertama adalah, akan selalu mencari dan mengulik informasi melalui akun sosmed mantanya. Entah terlalu gabut atau gimana seseorang lelaki yang belum bisa move on, bisa menghabiskan lebih dari 3 jam perhari untuk mengecek, memantau story maupun sekedar scroll scroll melihat foto foto lama sang mantan. Tak jarang di dalam galerinya masih banyak foto foto mantan yang masih tersimpan rapi. dan tidak jarang juga dia mendownload gambar gambar yang di upload oleh mantanya. Kalau pacar anda sampai saat ini masih melakukan hal hal tersebut, itu bisa jadi tanda dia belum melupakan cinta masa lalunya. Anda harus senantiasa waspada

 

2. Haus informasi

Biasanya pria yang susah move on masih mencari info tentang mantannya, bahkan setelah dia punya pasangan baru. Saat bersama Anda, dia masih menanyakan kabar mantan ke mana-mana, baik secara halus atau terang-terangan. Tanpa disadari, apa yang dia lakukan itu menyakiti hati Anda. Apalagi kalau dia masih suka jalan dengan teman-teman mantan.

 

3. Menyimpan barang-barang dari mantan

Tiba-tiba saja Anda menemukan foto mantan di dompetnya. Ketika ditanya, dia berkilah macam-macam. Kalau diminta untuk membuang fotonya, dia terlihat kesal dan marah. Bukan hanya poto, dia juga akan  menyimpan  baik baik benda pemberian dari sang mantan seperti kalung, gelang, sepatu dan boneka santet.

 

4. Dibandingkan dengan mantan

siapa yang tidak merana bila dibanding-bandingkan dengan mantannya. Tentu rasanya akan sakit dan pedih luar biasa seperti di cakar cakar singa dan di siram degan air jeruk nipis, tentunya sangat pedih bukan. Seolah olah dia ingin Anda menjadi seperti mantannya. Tapi dengan segala hal tersebut jangan sampai anda perpaling dan meninggalkanya. Tunjukan kepadanya bahwa kamu bisa jauh lebih baik dan menonjol di banding mantan terindahnya.

 

5. Suka melamun

Saat berdua, kadang dia suka melamun dengan pandangan sendu atau kosong, sambil mendengarkan lagu-lagu patah hati seperti lagu lagu dangdut koplo jawa timuran. Kalau ditanya kenapa, dia bakal salah tingkah dan menjawab dengan gugup karna ada hal yang di sembunyikanya.

 

Untuk menambah pengetahuan para kaum hawa kami juga akan membagikan cara menghadapi cowok yang susah move on

1. Cari hal-hal dan kelebihan Anda yang tak dimiliki mantannya. Coba cek akun mantannya, perhatikan keseharian dan kegiatannya.

2. Berikan perhatian super ke pacar, tapi jangan sampai terkesan posesif.

3. Jangan pernah menanyakan masa lalunya. Itu akan mengingatkan dia akan mantannya.

4. Buatlah momen-momen indah setiap bertemu. Misalnya, ajak ke Dunia Fantasi, nonton film komedi, memasak makanan favoritnya, main petak umpet, dan sebagainya.

5. Kalau dia cukup berarti bagi sobat, jangan sok jual mahal atas nama sakit hati karena dia susah move on.

 

Demikian informasi pada artikel kali ini, semoga dapat membantu permasalahan sobat semua, sehingga permasalahan move on ini cepat teratasi, sebelum hal hal yang buruk terjadi.