Makan Yang Membuat Gemuk Dalam Seminggu

Makan Yang Membuat Gemuk -Memiliki berat badan yang ideal merupakan dambaan setiap orang, tergantung kebutuhan mereka masing masing , ada yang melangsingkan dan ada yang menggemukkan untuk mencancapai angka timbangan yang mereka inginkan .

Makan Yang Membuat Gemuk Dalam Seminggu

Tapi pernahkan kalian berfikir ada orang yang pengen menggemukkan badan meraka? ya ternyata banyak sekali orang yang ingin memiliki badan ideal dengan menggemukkan badan mereka  ,salah satunya dengan  makan yang membuat gemuk .

Saat kebanyakan perempuan berjuang mati-matian menjalani program dietnya, Anda mungkin mengalami hal sebaliknya. Hingga kini, Anda mungkin masih mencari-cari bagaimana cara menggemukan badan wanita, lantaran berat badan yang dibawah normal dan terlihat kurus.

Sama seperti melangsingkan tubuh sebetulnya program penggemukkan badan pun butuh waktu dan proses. Pertama-tama, Anda mungkin perlu tahu lebih dulu apa sebenarnya penyebab tubuh wanita terlalu kurus. Dan sesudah itu, barulah Anda bisa menemukan solusi terbaik untuk menggemukan badan. berikut beberapa ulasan cara menggemukkan badan dengan makan yang membuat badan gemuk .

Cara menggemukan badan wanita secara sehat :

Makan Yang Membuat Gemuk Dalam Seminggu
Banyak wanita kurus ingin menaikkan berat badan dengan pendekatan yang kurang tepat. Sebagian tidak peduli kalau penambahan itu didasari oleh penumpukan jaringan lemak tubuh.

Padahal, gemuk karena lemak tidaklah menarik, pasalnya kita tidak dapat mengontrol lemak-lemak itu nanti akan bersarang di mana. Di perut, lengan, pantat, atau paha yang memiliki lemak berlebihan tentu tidak menarik.

Oleh sebab itu, pendekatan yang baik dalam menggemukan badan wanita adalah gemuk yang sehat dengan membangun kenaikan berat otot tanpa jaringan lemak berlebihan. Dengan cara ini, Anda tidak hanya akan menambah berat badan, tetapi juga akan mendapatkan berat badan sehat dan tubuh yang indah.

Berikut ini makanan sehat yang dapat menggemukan badan anda : 

1. NASI

Makan Yang Membuat Gemuk Dalam Seminggu
Makanan utama orang Indonesia yang dapat membantu dalam meningkatkan berat badan. 100 gram nasi (nasi sekitar satu centong makan) yang disediakan sebanyak 175 kalori dan 40 gram karbohidrat.

Nasi adalah salah satu kalori tinggi yang terdapat di makanan, kalori dan karbohidrat yang cukup tinggi dalam satu porsi. ketika makan nasi, juga berbagai macam hidangan ditambahkan. Oleh karena itu, kalori dalam tubuh Anda jauh lebih besar.

2. Daging merah

Makan Yang Membuat Gemuk Dalam Seminggu
Siapa yang tidak suka dengan steak? Sajian daging merah yang dipanggang ditambah dengan saus lezat serta dihidangkan bersama kentang goreng dan sayur, membuatnya menjadi sajian yang lengkap dan lezat.

Steak daging juga dapat memberikan kalori yang lumayan banyak bagi anda yang ingin menaikkan berat badan dan lemak juga bisa anda peroleh jika anda memakan daging berlemak, tentu ini juga menyumbang banyak kalori tambahan bagi anda.

Selain kalori yang kamu dapatkan di daging kamu juga mendapatkan banyak protein dan asam amino. Dalam 6 ons daging terdapat 3 gram asam amino leusin. Leusin dibutuhkan untuk merangsang sintesis protein otot dan menambah jaringan otot baru.

3. Kacang-kacangan


Kacang adalah salah satu sumber protein nabati. Namun, dalam kacang anda juga terdapat kandungan omega-3 asam lemak, vitamin E dan serat. Kacang-kacangan juga menyediakan jumlah yang cukup kalori, almond misalnya 100 gram dapat memberikan sebanyak 21 gram protein, lemak 49 gram dan 575 kalori.

Anda dapat menambahkan kacang atau kacang makanan juga diolah, seperti selai kacang dalam diet harian Anda. Ini dapat membantu Anda mendapatkan berat badan.

4,Alpukat 

Siapa si yang gak suka buah satu ini ?nampaknya hampir semua orang menyukai buah yang satu ini ,nah alpukat ini menjadi salah satu contoh makanan yang bikin gemuk .Mengapa demikian ?

alpukat adalah buah yang mengandung lemak sehat. Oleh karena itu, alpukat salah satu buah memiliki banyak kalori. Buah ini pasti bisa membantu untuk menambah berat badan.

satu buah alpukat besar dengan berat 200 gram dapat memberikan 322 kalori, 29 gram lemak dan 17 gram serat. Anda bisa makan langsung atau menambahkan buah ini ke dalam menu untuk diet anda.

5. SUSU 

Minum satu juga dapat membantu dalam meningkatkan berat badan, terutama jika Anda mengambil seluruh susu mengandung semua lemak/ full cream , dalam susu mengandung banyak zat gizi seperti protein, lemak dan karbohidrat.

Susu juga merupakan sumber kalsium yang baik untuk Anda. Jika anda tidak ingin langsung minum, anda dapat menambahkannya ke sereal, makanan penutup, smoothies, dan banyak lagi.

6. Yoghurt


Makanan sehat ini dapat juga membantu anda menambah berat badan anda , terutama jika Anda memilih yoghurt penuh lemak. Selain itu, juga dapat menambahkan buah-buahan, kacang-kacangan, madu dan granola dalam segelas yoghurt sebagai sarapan.

anda bisa membantu mendapatkan kalori ekstra. Yogurt memiliki 150 kalori dan 26 gram .

7. keju


Sekarang berbagai populer makanan dibungkus dengan keju meleleh. Siapa yang tidak suka makanan ini? Kelezatan kebetulan, tetapi juga menyimpan banyak kalori dan lemak.

Bagi Anda yang ingin menambah berat badan, ini bisa menjadi cara untuk Anda. di satu ons keju cheddar, misalnya, mengandung 113 kalori dan 9 gram lemak (6 gram lemak jenuh). Keju juga merupakan sumber protein dan kalsium.

8. kacangAnda sering dapat melihat buah kering (seperti kismis) ditambahkan ke makanan seperti kue, puding, yogurt, dan smoothie. Namun, Anda tidak dapat membingungkan buah ini mengandung kalori lebih sedikit.

Memang, kacang-kacangan mengandung lebih banyak kalori daripada buah segar. Dalam secangkir buah kering mengandung kalori dan gula 5-8 kali lebih tinggi dibandingkan dengan segelas buah segar,Oleh karena itu, kacang-kacangan bisa menjadi solusi yang baik bagi mereka yang ingin menambah berat badan. Selain itu, buah kering juga mengandung antioksidan dan vitamin dan mineral.

9. Café Latte

agak mengejutkan dan berita baik bagi mereka yang ingin menggemukkan badan sebagai hasilnya, latte menu dengan campuran susu mengandung 300 kalori dan 15 gram gula!

10. Tea
Selain manfaat kesehatan lainnya, teh juga bermanfaat untuk menambah berat badan jika gula atau susu di dalamnya ditambahkan.

11. Kue Donat
Jika Anda ingin gemuk cepat, sehingga sering mereka mengkonsumsi kue seperti donat.

Kombinasi adonan tepung yangterdiri dari karbohidrat, gula, susu, mentega dan berpakaian seperti coklat, permen, dan lain-lain sudah pasti membuat donat diisi dengan kandungan kalori yang tinggi.

12. salad


sayuran biasanya dikonsumsi oleh orang-orang yang melakukan diet untuk menurunkan berat badan. Tapi sayuran juga bisa menjadi makanan yang membuat Anda gemuk. Bagaimana, menyajikannya sebagai salad.

Mengapa demikian? Hal ini disebabkan salad, ada campuran lain yang berfungsi sebagai berpakaian, mayones. Nah, mayones adalah apa yang berperan dalam lemak tubuh. Hal ini didasarkan pada kenyataan bahwa mayones, yang terbuat dari minyak dan telur, kandungan lemak yang tinggi.

13. Kentang
Banyak orang menemukan kentang sangat baik dikonsumsi oleh para pelaku diet. Bahkan, kentang memiliki kandungan karbohidrat, Anda tahu! Hal ini membuat lebih nyaman jika kentang yang dikonsumsi oleh mereka yang sedang berjuang untuk mendapatkan berat badan.

14. Roti pakai mentega


Roti yang mengandung karbohidrat, bersama dengan lemak mentega, tentu saja, menjadi kombinasi yang ideal untuk membuat lemak tubuh cepat. Baik roti dan mentega konsumsi saat sarapan selama penggemukan program tubuh Anda berlangsung.

Semoga artikel ini bisa membantu anda, jangan segan segan untuk berkonsultasi ke dokter gizi 🙂