Model Celana Terbaru Untuk Berhijab, Yukk Intip

Model Celana Terbaru Untuk Berhijab

Model celana terbaru untuk berhijab setiap tahun selalu mengalami perubahan dan perkembangan. Dunia fashion berkembang dengan begitu pesat. Mulai dari model baju, celana, hingga berbagai macam fashion item menarik lainnya. Desain yang membuat para perancang busana baju semakin cepat untuk merancang dan menciptakan trend fashion terutama dalam model celana terbaru untuk berhijab dengan beragam jenis kreasi yang menarik.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan  memberikan pada kamu pecinta fashion beberapa model celana terbaru untuk berhijab. Celana-celana ini diantaranya bisa digunakan untuk ke kampus, kantor, atau untuk sekedar hangout. 

Model Celana Terbaru Untuk Berhijab

Yuk, langsung saja diintip model celana  masa kini yang up to date :

  • Pleated

Model Celana Pleated Untuk Berhijab

Model celana panjang hijabers pertama adalah pleated pans celana ini tanpa kancing dan tanpa resleting. Model yang satu ini terbuat dari bahan denim chambray dengan warna baby blue. Celana ini cocok dipadukan dengan blus atau kemeja. Celana panjang ini bisa digunakan oleh wanita yang tidak berhijab juga, loh.

  • Batik Wings

Celana Batik Wings

Celana pipa ini sebenarnya mempunyai model celana yang simpel dan sederhana saja, mungkin nilai plusnya ada di warna biru tua yang ngejreng. Namun, rupanya tidak hanya itu saja, celana ini mempunyai aksen sayap yang terbuat dari bahan batik terletak pada bagian ujungnya. Aksen batik wings pada bagian ujungnya sangat mempermanis serta menambah nilai jual model celana panjang hijabers ini.

Model ini terbuat dari bahan batik cap dobby yang dikombinasikan dengan bahan katun prada balotelli. Celana cantik ini cocok sekali untuk kamu pakai ke kantor atau pun ke mall. 

  • Oversized Overall

 

Model Celana Oversized Overall

Mungkin buat kamu para hijaber menghindari menggunakan celana overall yang biasanya ketat dan membentuk bagian kaki dan pantat. Tapi, sekarang kamu tidak perlu menghindarinya lagi, karena ada overall yang berukuran jumbo, sehingga tidak akan membentuk lekuk tubuh kamu.

Celana ini bisa digunakan baik oleh wanita berhijab maupun yang tidak berhijab. Celana jenis ini sangat cocok digunakan pada saat musim kemarau karena cocok dengan summer vibe yang dibawa model celana ini.

  • Kulot Plisket

Model Celana Kulot Plisket

Model celana kulot polos saat ini menjadi pilihan banyak wanita muslimah. Karena buat kamu yang gemar tampil chic, cobalah padukan kulot plisket dengan atasan atau blouse berpotongan simpel dan longgar. Celana ulot polos ini selain berwarna polos juga dimodif dengan plisket yang lurus rapi. Perpaduan celana kulot ini dijamin akan terlihat cantik. Celana kulot memang nyaman digunakan untuk aktivitas harian. Selain membuat kamu bebas bergerak juga membuat kesan santai dan kasual, tetapi tetap sopan.

  • Kulot Motif

Model Celana Kulot Motif Untuk Berhijab

Jangan hanya terpatok dengan model celana kulot polos saja. Celana kulot bermotif juga dapat membuat tampilan yang berbeda. Apalagi jika dipadankan dengan atasan polos untuk menyeimbangkan warna tampilan. Kulot bermotif akan menjadikan penampilanmu terlihat seperti vintage seperti era 90-an. Saat ini tersedia berbagi motif celana kulot yang sangat cantik sehingga akan sayang jika tidak memiliki didalam lemari.

  • Jogger Pants

Model Celana Jogger Pants Untuk Berhijab

Rekomendasi model celana panjang wanita muslimah yang terakhir adalah celana jogger. Selain celana kulot, model celana joger juga saat ini sedang naik daun. Model celana dengan karet yang ada pada bagian ujung celana memunculkan kesan unik. Celana jogger ini tersedia dalam selusin lebih pilihan warna yang memikat hati para hijaber.

Itulah model-model celana untuk berhijab yang terbaru. Gimana, keren – keren?